BLOGgEr

ops_gie.jpgSaya Hanyalah Warga Biasa Yang Ingin Menuliskan Kata-kata Tentang Kotaku Tercinta Cianjur.

Saya Dilahirkan di Sebuah Perkampungan Yang sangat Jauh dari Keramaian dan Hiruk Pikuknya Perkotaan. Tepatnya di desa Pasir Nangka – Sukanagara – Cianjur Selatan. Hampir delapan puluh persen adalah kebon teh, yang dikelola olah banyak perusahaan- perusahaan perkebunan teh. PT. Perkebunan Nuasntara VIII Persero Pasir Nangka yang terbesar. Dan Masih banyak perusahaan-perusahaan Perkebunan Teh Yang Lain antara lain PT. Perkebunan Teh TJIMAPAG – dan PT. LAMTEH adalah perusahaan-persahaan perkebunan teh yang cukup besar dan terkenal.

Rata-rata mata pencaharian penduduk adalah sebagai buruh pemetik dan pegawai perkebunan teh. Selain itu ada sebagian yang Pegawai Negeri Sipil dan Pedagang.

Masa Kecil Saya habiskan di tengah-tengah perkebunan Teh hingga hingga SMP. Untuk Lanjutan saya putuskan di cianjur Kota. Saya memilih Untuk Pendidikan Tingkat Atas di Lembaga Pendidikan Islam – Pesantren Plus Al-Ittihad. Pesantren yang Berbasis Teknologi Informasi atau mungkin orang menyebutnya Pesantren Telematika.

Hijaunya desaku, sunyinya kampungku, damainya kelahiraku terpaksa saya tinggalkan hingga lulus. Dan sekarang terpaksa saya tinggalkan kota cianjurku tersayang demi mengejar cita dan cinta….

Advertisements



%d bloggers like this: