Buku Tamu

14 responses

3 07 2007
bandung

PERTAMAX … Yang lain antri

3 07 2007
rivafauziah

Tet Leave a Comment
Test is OKE

12 07 2007
neeya

makasih udah mampir tempatku… lam kenal yaaaaa

14 07 2007
andalas

mampir ahh…
ini bener cianjur?
salam kenal yah!!

15 07 2007
rivafauziah

Cianjur Asli – Asli Cianjur | Sering Main ke Cianjur Tdk?

18 07 2007
anggara

mampir yaa

7 10 2007
heru

Dengan Hormat, perkenalkan nama saya Heru, bertindak selaku Direktur PT. BPR ARTHAMITRA beralamat di Bogor. Kira2 satu tahun yll atas permohonan para guru & PNS di Kab Cianjur, kami memberikan kredit untuk menunjang biaya pendidikan kepada 577 guru & PNS lainnya dengan total plafond s/ 3,6 milyard. Bunga yg kami kenakan hanya 1,1 % per bln, niat kami tulus membantu tanpa mempedulikan aspek komersiil. Tetapi mendapatkan balasan yg kurang berkenan 50 % kurang lancar. Bersama ini mohon bantuan dari pejabat & Instansi terkait atau rekan satu almamater barang kali ada mantan guru ikut sbg nasabah, agar sudilah kiranya memberikan solusi atas permasalahan yg kami hadapi, mengingat dana yg kami berikan sangat bermanfaat u/ menunjang biaya kuliah para guru/pegawai yg saat ini sudah menunggu. Apabila ada solusi & niat baik dari pejabat terkait mohon dapat menghubungi kami melalui 081385855822, Terima Kasih.

22 12 2007
vandy

asalamualaikum………

salam kenal ka sadanyana

14 01 2008
kojx

allow..lam kenal, mo nanya nih..denger2 dari cianjur itu bisa nembus ke ciwidey yah..pernah kesana ngga? klo pernah gmna jalanannya bagus ngga dan kira2 berapa jam..saya ada rencana pengen maen kesana bawa vespa saya..
hatur nu’un..

2 06 2008
kharisfajar

salam kenal

10 06 2008
bopuncur

Salam kenal buat semua blogger Cianjur…semoga wadah ini menjadi tempat kita untuk selalu mengajak pada kebaikan & kebenaran

10 06 2008
Cecep

Aku lagi nyari info lengkap tentang kredit pemilikan rumah di daerah cianjur dsk. Tapi kok ga dapet2? malah info perumahan di purwakarta yang ada dan komplit
kira2 ada yang punya info di web apa aku bisa dapetinnya gak??

1 07 2008
mazarief

Salam kenal juga ya…

Sejarah awal cianjur kok gak ada nih… Diadakeun atuh

1 08 2008
IMAS NURHAYANI,SE

SALAM KENAL.
Dengan FRONT KOMUNITAS INDONESIA SATU (FKI-1), sebuah Organisasi kemasyarakatan independent. Untuk lebih mengetahui kegiatan dan AD/ART FKI-1 dapat dilihat di Website:www.apindonesia.com (Klik Logo FKI-1).
Terima Kasih IMAS NURHAYANI,SE Sekretariat:Gd.Dewan Pers.Jl.Kebon Sirih No:32-34 Jakarta Pusat.Tlp:0213503349, 3864167, 0818798586. Email:satufki@gmail.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: